Pebulutangkis Basel Raih Juara 1 International Series

  • Whatsapp
Alvin Syaputra bersama Wahyu Agung Prasetyo saat menjadi juara ganda putra Victor Exist Jakarta Junior International Series 5 – 11 Agustus 2019 di Jakarta. (foto: istimewa)

TOBOALI – Alvin Syaputra, pebulutangkis asal Bangka Selatan (Basel) yang bernaung di Klub Exist Jakarta berhasil menjadi juara sektor ganda putra usia dibawah 15 tahun pada Victor Exist Jakarta Junior International Series 5 – 11 Agustus 2019 di Jakarta.

Berpasangan dengan Wahyu Agung Prasetyo, Alvin berhasil menang dalam enam kali pertandingan hingga membawanya menjadi juara pada kompetisi yang diikuti 11 negara ini. Bahkan, di pertandingan ke-3, Alvin bersama Wahyu berhasil mengalahkan pasangan asal Thailand dua set langsung 21-16 dan 21-13.

Orangtua Alvin, Syafrizal bersyukur atas prestasi yang diraih anaknya di tingkat internasional ini. Dia berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet seluruh cabang olah raga di Basel.

“Mohon dukungan Pemkab Basel serta Pemprov Babel dan masyarakat Basel dan Babel tentunya, agar Alvin tetap konsen berlatih untuk mengejar target masuk pelatnas,” kata Syafrizal. (raw)

Related posts