PDPM Babar Gelar Lomba Pidato Tingkat Pelajar

No comment 260 views

Muntok – Dalam rangka semarak Ramadhan 1438 Hijriyah, Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat (Babar) gelar lomba pidato tingkat pelajar SMP se-Kabupaten Barat, Senin (22/05/2017) di SMK Muhammadiyah Muntok.

Kegiatan ini dilaksanakan, selain untuk semarak ramadhan, juga bagian dari rangkaian kegiatan gebyar SMK Muhammadiyah Muntok dan Milad Pemuda Muhammadiyah ke-85 tahun.

Penanggung jawag kegiatan, Feri mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat bakat dan kemampuan pelajar dalam berpidato.

“Tema yang diangkat adalah “sopan santun”. Kita juga berharap dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang indahnya memiliki sopan santun, menumbuhkan kesadaran dan komitmen dikalangan generasi muda terhadap pentingnya sopan santun dan etika dalam membangun kemandirian atau kemampuan untuk mengembangkan inisiatif dalam menyelesaikan persoalan di era globalisasi,” terang Feri.

Tujuan kegiatan ini, katanya, diharapkan agar menjadi penggerak dan pendorong tumbuhnya peran aktif pelajar di masyarakat luas, terbangunnya komitmen dan kepedulian pengambil keputusan.

“Dengan sikap yang arif dan bijaksana melalui pesan pidato yang disampaikan, sehingga nantinya dapat mendorong terwujudnya kebijakan dalam program pembangunan ke depan” pungkasnya.(snt/3).

No Response

Leave a reply "PDPM Babar Gelar Lomba Pidato Tingkat Pelajar"