PDIP Rekom Didit Srigusjaya dan H. Korari Maju Pilkada Bangka Tengah

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya menetapkan secara resmi nama Didit Srigusjaya dan H. Korari Suwondo sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bangka Tengah yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dan penyerahan surat rekomendasi tahap kedua kepada 75 pasangan Calon Kepala Daerah yang mengikuti Pilkada Serentak 2020 tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan diumumkan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani secara virtual melalui YouTube dan Facebook PDI Perjuangan.

Didit Srigusjaya setelah dinyatakan sebagai Bacabup Bangka Tengah mengaku siap atas mandat yang diberikan oleh DPP dan akan memberikan bukti atas kinerja yang sudah dilakukan sebelumnya untuk Bangka Tengah.

“Saya menyatakan siap turun gunung dan berjuang melalui Pilkada Serentak 2020 untuk membawa masyarakat Bangka Tengah menjadi lebih sejahtera, bermartabat, mandiri dan membangun daerah yang berdaya saing sesuai slogan kita “Berdikari”,” katanya kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Baca Lainnya

Sementara itu, H. Korari Suwondo diutus menjadi Bacawabup mengatakan siap berjuang untuk masyarakat Bangka Tengah yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Dengan semangat gotong-royong dan visi misi kami membuat Bangka Tengah mampu berdiri sendiri. Saya siap memajukan Bangka Tengah, salam berdikari!,” tukasnya. (red).

Related posts