PDI-P Fogging Gratis dan Sosialisasikan SMS

No comment 374 views


HUT PDI-P ke-45
Pangkalpinang – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 PDI Perjuangan,  kader banteng moncong putih melakukan kegiatan penyemprotan fogging di beberapa wilayah Kota Pangkalpinang.
Kegiatan fogging dengan tujuan meminimalisir penyebaran penyakit malaria dan demam berdarah dengue (DBD) dilakukan secara humanis.
Selain melakukan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), kader pun mensosialisasikan pasangan calon SMS (Senyum Molen Sopian) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.
Ketua DPC PDI-P Pangkalpinang Abang Hertza menuturkan, fogging ini akan dilakukan  empat bulan kedepan. Yang mana rangkaian kegiatan HUT-PDI-P ke-45 merupakan kerja nyata serta program partai untuk mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungannya sekitar (sosialisasi PHBS-red).
Bahkan tak hanya itu saja, sambung  pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini menjelaskan, masih seputar HUT PDI-P ke-45, partainya sudah memprogram kegiatan keagamaan, salah satunya membersihkan rumah ibadah mualai dari masjid, gereja, vihara, klenteng dan lainnya sebagai wujud  memulihkan keharmonisan hubungan antarumat beragama di Babel, khususnya Pangkalpinang.
“Selain menjalankan program partai, kami pun melakukan sosialisasi Paslon yang diususng PDI-P yakni SMS  (Senyum Molen Sopian),” kata Hertza.
Pantauan dilapangan kegiatan fogging yang dilakukan PDI-P sudah berjalan sejak, Senin (15/1/2018) dengan menyisir wilayah Air Kepala Tujuh Tua Tunu (Gerunggang), Gajah Mada, Kampung Asam,  dan wilayah Rangkui. Hal ini pun berlanjut pada Selasa (16/1), kader PDI-P menyusuri fogging dengan menyisir wilayah Pasir Putih, Parit Lalang dan sekitarnya. (rev/7)
No Response

Leave a reply "PDI-P Fogging Gratis dan Sosialisasikan SMS"