PDAM Tirta Pinang Janji Capai Target Walikota

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Pangkalpinang menegaskan akan berupaya memenuhi target yang diminta Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Muat Lebih

Direktur PDAM Tirta Pinang, Zuniar mengatakan akan memaksimalkan potensi serta melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik.

Ia juga menyatakan pihaknya akan bekerja keras sehingga target yang diinginkan Walikota untuk tahun ini dapat terealisasi.

“Kita akan semaksimal mungkin untuk mencapai target yang diinginkan pak Walukota, terlebih kita juga dapat bantuan dana DAK yang diajukan pak Walikota, untuk itu tahun ini insya Allah mudah-mudahan minimal kita bisa 9000 rumah,”ujarnya.

Dia menjelaskan, PDAM yang merupakab milik Pemkot Pangkalpinang diminta tahun 2020 ini dapat menambah target pemasangan lebih dari 3 ribu pelanggan. Hal itu sesuai dengan keinginan Walikota.

“Kita targetkan penyambungan PDAM di Bangka Belitung ini lebih 3000 rumah. Saya inginnya tahun ini sampai 2 kali lipat dari tahun lalu,”ujar Walikota.

Pria yang biasa disapa Molen ini menjelaskan target yang dia minta tersebut bukanlah perkara sulit, sebab berkaca pada 2 tahun belakangan PDAM justru dapat meningkatkan jumlah pelanggan hingga 2 kali lipat atau 100 persen.

“Waktu pertama awalnya kita hanya 3000 rumah yang tersambung PDAM, dan tahun kemarin peningkatan kita 3000 rumah lagi, sekarang ada 6000 rumah yang tersambung. Jadi saya rasa target itu tidaklah sulit. PDAM pasti mampu,”tukasnya. (Bum)

Pos terkait