PD Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang akan Gelar Musyda Ke-XI

  • Whatsapp
Pengurus PDPMI Pangkalpinang foto bersama.(foto: ist).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-XI pada tanggal 26 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Pia Hotel Pangkalpinang tersebut, bakal dihadiri sebanyak 7 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) yang ada di Kota Pangkalpinang atau dengan peserta sebanyak 35 orang.

Read More

Rahmad Firdaus Ketua PDPM Pangkalpinang mengatakan, Musyda PDPM Pangkalpinang nanti, akan dimulai dengan rapat pimpinan daerah (Rapimda), dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan memilih calon formatur yang berjumlah sebanyak 9 orang.

“Formatur yang terpilih akan bermusyawarah untuk menentukan Ketua dan Sekretaris PDPM Pangkalpinang Periode 2020-2024,” kata Rahmad didampingi Ketua Panitia Pelaksana Musyda PDPM Pangkalpinang, Andi Hendrata, disela-sela buka puasa bersama PDPM Pangkalpinang, Senin (21/12/2020) di  Pangkalpinang.

Saat ini, ditambahkan Andi Hendrata Ketua Panitia Musyda, bakal Calon Formatur yang sudah mendaftar berjumlah 13 orang.

“Panitia masih membuka pendaftaran sampai dengan Kamis, 24 Desember 2020 di Balai Angkatan Muda Muhammadiyah yang beralamat di Jalan KH. Hasan Basri Sulaiman, Pangkalpinang,” ujar Andi.

Andi berharap kegiatan yang mengusung tema “Menggembirakan Gerakan Kader dan  Dakwah Pemuda Muhammadiyah” ini, bisa berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan harapan semua pihak.(vip).

Related posts