by

PCPM yang Baru Diharap Menjadi Pelopor Dakwah

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat foto bersama kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tempilang usai pelantikan yang digelar di Masjid Al Hidayah Desa Tempilang.(foto: rell).

PCPM Tempilang Resmi Dilantik

TEMPILANG – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat melantik kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tempilang Selasa (29/5/2018).
Kepengurusan PM Tempilang terdiri dari Lega Lesmana sebagai ketua, Rodiyal Lantana Sekertaris dan Bendahara Saprul Mohadi.

Pelantikan yang digelar di Masjid Al Hidayah Desa Tempilang dipimpin langsung oleh Syasri Ekozat Ketua Pemuda Muhammadiyah Babar. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Rusdiar Ketua Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung.

Syasri Ekozat mengatakan, moment ini menjadi dasar bagi pergerakan pemuda muhammadiyah khususnya di daerah tempilang dan sekitarnya. Demikian rilis yang diterima harian ini, Rabu (30/5/2018).

“Saya sangat berharap PCPM yang baru dilantik dapat berkiprah menjadi pelopor dakwah berkemajuan dan menjadi barometer pergerakan pemuda yang kreatif, innovatif, berintelektual tinggi di lingkungan seputaran tempilang ini sehingga peran pemuda dalam pembangunan daerah dapat dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat di tempilang,” katanya.

Ia berharap PCPM dibawah kepemimpinannya dapat bersinergi dengan semua unsur masyarakat, ormas/okp lain dan pemerintahan setempat dalam mempelopori dan mewacanakan hal yang bersifat kepeloporan pembangunan dan dapat menjadi generasi pelurus yang berakhlaqul karimah.

Sementara ketua Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung menjelaskan pelantikan ini menjadi saksi regenerasi yang berkemajuan dan menggembirakan untuk pemuda Muhammadiyah kedepannya.

“Insya Allah dalam satu tahun ini kita akan memperbaiki administrasi pemuda Muhammadiyah sampai ke tingkat kecamatan akan terbentuk PCPM se-Bangka Belitung yang di bawahi oleh 7 PDPM kita juga kedepannya akan fokus turun ke daerah-daerah untuk mengembangkan dakwah Muhammadiyah ini,” ungkap Rusdiar Ketua pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU