PBSI Basel Juara Umum Kejurkab Open Bupati Cup IV 2019

  • Whatsapp

TOBOALI – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) keluar sebagai juara umum pada Kejurkab Open Piala Bupati Basel Cup IV tahun 2019. Penutupan Kejurkab digelar Kamis (15/8/2019) malam di Gedung Nasional Toboali.

Bupati Basel, Justiar Noer yang menutup langsung kejuaraan itu mengapresiasi atlet Basel yang telah mengukir prestasi gemilang. Dia berharap para atlet terus berlatih dengan tekun agar dapat meningkatkan prestasinya di tingkat provinsi maupun nasional.

“Bulu tangkis telah menorehkan nama bagi Basel di kancah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, nasional dan Internasional. Di kancah provinsi atlet bulu tangkis kita telah berhasil memperoleh medali terbanyak di Popda dan Porprov,” ucap Justiar saat memberikan sambutannya.

Dia mengucapkan selamat kepada para pebulutangkis yang telah berhasil memperoleh predikat juara dan kepada atlet yang belum berhasil, imbuh dia, mungkin di lain kesempatan bisa meraih juara dengan giat berlatih.

“Terima kasih kepada segenap pendukung kegiatan, Koni Basel, PBSI Basel dan panitia penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan turnamen yang diikuti beberapa klub bulutangkis dari dalam dan luar daerah Bangka Selatan,” katanya.

Justiar berharap bahwa pelaksanaan event seperti ini dapat menjaring atlet-atlet berbakat yang bukan tidak mungkin pada suatu saat nanti bisa mengharumkan nama Kabupaten Basel dalam ajang turnamen pada tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, pelatih PBSI Basel Andri bersyukur atas prestasi yang diraih PBSI Basel. Dia berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet untuk terus berprestasi baik di level kabupaten, provinsi maupun nasional. (raw/10)

Berikut Pemenang Kejurkab Bupati Basel Cup IV tahun 2019:

Kategori 2007

1. Dito (PBSI Basel)

2. Ferosa (PBSI Basel)

3. Razik (PBSI Basel)

3. Rendi (PB Fortius)

Kategori 2005

1. Ivan (PBSI Palembang)

2. Ferosa (PBSI Basel)

3. Radit (PBSI Palembang) dan Randa (Toboali)

Tunggal Umum Putra

1. Hendra (UNJ Jakarta)

2. Riandinata (PBSI Basel)

3. Agung (PBSI Basel) dan Andi (PBSI Palembang)

Ganda Umum Putra

1. Hasbi-Rois (PBSI Basel)

2. Hendra-Andri (PBSI Basel)

3. Andika-Rian (PBSI Basel) dan Andi-Iqbal (PBSI Palembang)

Related posts