Pawai Karnaval HUT ke-74 RI di Bangka Barat Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

MENTOK – Puluhan peserta mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (22/08/2018). Peserta karnaval terdiri dari kategori pejalan kaki, sepeda dan motor hias serta mobil hias dan diikuti para pelajar SD, SMP, SMA serta kalangan umum.

Para peserta mengambil start dari Lapangan Gelora mulai pukul 08.00 Wib. Selanjutnya peserta melintas di depan podium kehormatan yang berada di depan rumah dinas bupati. Forkompimda Bangka Barat tampak hadir di panggung kehormatan.

Selain memberikan hormat, para peserta karnaval juga menampilkan beragam atraksi menarik di depan panggung kehormatan dan ratusan warga yang menyaksikan.

Selanjutnya peserta menempuh rute yang telah ditentukan panitia yakni menuju Pasar Mentok, Tebing Salam-Kampung Baru-Jalan Kapten Ali Zen-Jalan HOS Cokroaminoto- Jalan Sudirman dan finish di Lapangan Gelora.

Karnaval tahun ini disambut antusias ribuan masyarakat yang memadati hampir sepanjang jalan yang dilalui peserta. Sehari sebelumnya juga digelar parade drumband dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI. (wan)

Related posts