by

Patroli Peduli Sabhara Polres Pangkalpinang Santuni Panti Asuhan

-Berita Kota-208 views
Anggota Patroli Sabhara Polres Pangkalpinang saat memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Adh-Dhuhaa Pangkalpinang (foto: Sadmoko)

PANGKALPINANG – Patroli Peduli Satuan Sabhara Polres Pangkalpinang memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Adh-Dhuhaa di Jalan Melati, Taman Bunga Pangkalpinang, Selasa (14/8/2018) siang.

Patroli peduli adalah salah satu terobosan kreatif Polres Pangkalpinang yang mengedepankan fungsi kepolisian dari Satuan Sabhara. Selain melakukan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, polisi juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari fungsi piket yang melakukan patroli, jadi selain menjaga keamanan, kami juga memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan,” jelas Bripka Apri Kurniawan didampingi Brigadir Jenis dan Brigadir Ashab di Panti Asuhan Adh-Dhuhaa disela-sela penyerahan bantuan sembako.

Sementara itu, Tini pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang memang sangat di butuhkan “Ini merupakan terobosan yang baik dilakukan Polres Pangkalpinang saling berbagi kepada yang membutuhkan,”ucapnya.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang AKP Edison Toha mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat disamping tugas rutin menjaga kamtibmas.

“Ini bentuk giat kemanusian dan kepedulian Satuan Sabhara terhadap sesama hamba Allah dan kami juga sudah beberapa kali memberikan bantuan serupa kepada warga yang membutuhkan,” katanya. (das/10)

Comment

BERITA TERBARU