Pasutri Warga Teladan Dianiaya 2 OTD

  • Whatsapp
Barang bukti yang diamankan polisi dari pelaku pencurian dengan kekerasan di Toboali, Bangka Selatan, Kamis dini hari (foto: Dedy Irawan)

Pelaku Berhasil Diringkus

Polisi Temukan Air Softgun

TOBOALI – Pasangan suami istri (Pasutri) warga Teladan, Kecamatan Toboali menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Kamis (13/6/2019) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Ketika itu, korban bernama Enggar Setiawan (29) bersama istri sedang makan di warung pecel lele perempatan Simpang Teladan, Toboali.

Tiba-tiba dua orang pria menghampiri korban dan langsung menyerang pasutri tersebut menggunakan sebilah besi. Korban dianiaya pelaku dan kemudian dirampas tasnya.

Usai beraksi kedua pelaku melarikan diri mengunakan sepeda motor yang digunakan pelaku. Akibat kejadian tersebut, pasangan suami istri itu mengalami sejumlah luka.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip membenarkan kejadian tersebut dan telah menerima laporan dari korban. Selain mengalami sejumlah luka, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 1.500.000.

“Korban mengalami luka robek pada bagian kening luka memar pada bagian tangan dan istrinya mengalami luka memar di bagian kepala, tangan sebelah kanan dan pinggang sebelah kiri,” kata Iptu Yandrie, Kamis (13/6/2019).

Usai menerima laporan, Tim Rajawali Reskrim Polsek Toboali yang dipimpin KBO Reskrim Ipda Rio Tarigan berhasil menciduk pelaku yaitu Novri, warga Rawa Mangun dan Kompeni, warga Teladan.

Kedua pelaku berhasil diamankan sekitar tujuh jam usai kejadian. Kedua pelaku diamankan Kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB di kediamannya.

“Pelaku kita amankan di kediamannya masing-masing saat sedang tidur. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Toboali guna dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Dari kedua tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti hasil rampasan dari korban, serta turut diamankan satu pucuk senjata air softgun.

“Air softgun kita temukan dirumahnya pelaku Kompeni dan turut kita amankan,” kata Yandrie seraya menyebutkan salah satu pelaku yaitu Novrie adalah residivis kasus pencurian. (raw/6)

Related posts