Pastikan Keamanan Stok Beras, Gubernur dan Kapolda Kunjungi RMP Batu Betumpang

  • Whatsapp

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Babel, Juaidi mengatakan kegiatan Gubernur Erzaldi Rosman hari ini meninjau RMP sebagai tempat penggilingan padi yang menghasilkan kualitas yang bagus. Sehingga harapannya dengan RMP ini hasilnya bisa didistribusikan kepada masyarakat dalam mengatasi Covid-19.

Saat ini, sudah ada beberapa perusahaan BUMN seperti PT Timah telah memesan dari hasil beras gilingan ini untuk memenuhi kebutuhan beras masyarakat melalui program CSR.

Read More

Terkait KUR, ini menjadi modal usaha para petani yang disalurkan melalui Bank BNI dengan pola klaster kawasan, dengan besaran 680 hektar untuk Desa Batu Betumpang ini.

Gubernur Erzaldi dalam kegiatan itu juga mengingatkan kepada para petani dan masyarakat untuk pentingnya perilaku hidup sehat dan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19 ini.

Ikut hadir Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas Bumi Bangka Belitung Sejahtera (PT. B3S), Prof. Saparudin, serta Camat dan Kades Batu Betumpang.(Lulus/Adv/3).

Related posts