by

Paslon Berdikari Siap Wujudkan Bangka Baru Berkeadilan

-Bangka-67 views

Resmi Daftar ke KPU

SUNGAILIAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Danial dan Fadillah Sabri di arak-arak dari Masjid Agung menuju ke Kantor KPU Kabupaten Bangka, Rabu (10/1/2018).

Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini melakukan konvoi menggunakan becak motor diiringi drumband yang dimulai dari posko pemenangan yang ada di Lingkungan Sri Menanti Sungailiat.

Walau diguyur hujan, pasangan dengan slogan Berdikari (Bersama Danial Kek Fadhillah Sabri) ini didampingi istri masing-masing tiba di Kantor KPU Bangka sekitar pukul 14.45 WIB.

Setiba di Kantor KPU Bangka, pasangan ini disambut tari sambut lalu ditaburi bunga dan langsung diterima ketua dan anggota KPU Bangka.

H.K. Danial didampingi Fadillah Sabri usai dinyatakan berkas lengkap oleh KPU mengatakan selanjutnya Berdikari mengatur strategi persiapan untuk meraih kemenangan.

Tak tanggung-tanggung, Danial menegaskan Berdikari menargetkan perolehan suara 60 persen, berbekal survei yang sudah dilakukan timnya.

“Visi misi kita membangun ekonomi kerakyatan karena ekonomi kerakyatan merupakan tulang punggung perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara calon wakil bupati, Fadillah Sabri menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukung Berdikari. Dia memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat.

“Kami tidak akan lernah lupakan kawan-kawan semuanya. Bersama Berdikari kita wujudkan Bangka Baru Berkeadilan,” teriaknya dihadapan para pengantarnya.

Ketua KPU Bangka, Zulkarnain mengatakan pasangan Danial-Fadhillah Sabri merupakan pasangan ketiga yang mendaftarkan diri ke KPU Bangka. Pasangan ini kata dia, diusung oleh dua partai politik, Partai Demokrat yang memiliki 6 kursi di DPRD dan PAN yang memiliki 1 kursi di DPRD.

“Sesuai ketentuan yang ada, pasangan ini bisa mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangka,” kata Zulkarnain.

Menurut dia, usai dilakukan pemeriksaan terhadap berkas calon, KPU Bangka menyatakan berkas pasangan Danial-Fadhilah ini dinyatakan lengkap dan pendaftarannya diterima untuk mengikuti proses selanjutnya.

Kepada pasangan ini, kata Zulkarnain akan diberikan surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto tanggal 12-13 Januari 2018.

“Sebelum dilakukan test kesehatan pasangan ini harus puasa pada malam hari mulai pukul 21.00 WIB dan mereka akan diperiksa pada pukul 07.00 pagi,” pungkasnya.(snt/10)

Comment

BERITA TERBARU