Pasca Cuti Lebaran, Danrem 045/Gaya Kembali Pimpin Apel

  • Whatsapp

NAMANG – Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman memimpin apel cuti lebaran di lapangan apel Makorem di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (12/6/2019).

Apel tersebut dihadiri sebanyak 250 orang prajurit TNI dan PNS Korem 045/Gaya serta Satuan Dinas Jawatan.

Usai apel tersebut dilakukan pengecekan yang bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu prajurit yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran.

Pada kegiatan apel tersebut, Danrem 045/Gaya menyampaikan, selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Minal Aidin Wal Faidzin. Terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran,” ucapnya.

Selain itu, ia mengharapkan, walaupun cuti merupakan hak bagi setiap prajurit, namun tentunya pelangaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semakin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat.

Dalam kesempatan itu juga, dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal dalam suasana penuh keakraban yang dimulai dari Danrem, Kasrem, para Komandan Satuan Dinas Jawatan, para Kepala Staf Khusus, para Kasi, Pasi Korem, para Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta diikuti seluruh PNS Korem 045/Gaya dan Satuan Dinas Jawatan. (bis/6)

Related posts