Pasangan Mesum Digerebek Warga Lingkungan Sudi Mampir

  • Whatsapp
DATA: Dua pelaku yang diduga melakukan mesum saat didata oleh petugas Polsek Sungailiat. (foto 2nd)

Pemilik Rumah Diperiksa Polisi

SUNGAILIAT – Diduga melakukan perbuatan mesum Dn warga gang Bima Air Ruay, dan Tn warga Dusun Cungfo Kecamatan Bakam, digerebek warga saat berduaan dirumah Ln Warga Lingkungan Sudi Mampir Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (12/02) 14.30 siang kemarin. WIB.

Saat dilakukan penggerebekan, warga mendapati pasangan yang bukan suami istri sedang berada didalam kamar kediaman Ln yang diduga dijadikan sebagai tempat untuk berbuat mesum.

Pasangan yang berinisial Dn warga gang Bima, Air Ruay dan Tn warga Dusun Cungfo Kecamatan Bakam ini langsung digelandang warga ke Mapolsek Sungailiat.

Kepada sejumlah wartawan, Tn warga dusun Cungfo mengaku saat dilakukan penggerebekan, dirinya memang sedang berada didalam kamar bersama Dn yang tak ia kenali.

“Jadi ku tau soal ni dari temen. Karna ku dak kenal same pemilik rumah dan cewek ni, temen ku ni la jadi perantara a. Setelah ok, ku langsung diminta menuju sebuah rumah yang ada di Sudi Mampir. Lum sempet ngape la, kami la di Gerebek. Soy oooooo,” aku Tn yang sudah mempunyai istri dan anak ini.

Sementara itu, menurut keterangan salah satu warga lingkungan Sudi Mampir, Ek yang turut melakukan penggerebekan mengatakan, memang sejak lama kediaman Ln ini diduga sebagai tempat prostitusi terselubung. Pasalnya, warga sekitar kerap melihat pasangan yang bukan suami istri keluar masuk ke dalam kediaman Ln.

“Warga disini lah lame resah a. Dulu a pernah di gerbek, tapi hasil a nihil. Tapi kali ni, hasil a ade. Jadi kami puas pacak buktikan kalo rumah yang selame ni kami curigai bener ade a,”katanya.

Ditambahkannya, dari informasi yang beredar luas di lapangan, Ln sebagai pemilik rumah tak saling kenal dengan pasangan yang akan berbuat mesum. Disini Ln hanya bertindak sebagai penyedia tempat.

“Ln ni pemilik rumah sekaligus yang menyediakan tempat. La sering kami liet cewek dan cowok mulai dari muda hingga yang tua keluar masuk ke rumah tu. Warga disini yakin kalo mereka itu ngamar,”katanya.

Saat penggerebekan dilakukan, kata Ek ketua Rt setempat turut menyaksikan. Bahkan saat penggerebekan dilakukan, pemilik rumah hanya bisa diam seribu bahasa.

Kapolsek Sungailiat. AKP Samsul Bagja membenarkan penggerebekan pasangan mesum oleh warga lingkungan Sudi Mampir di salah satu kediaman warga setempat. Menurutnya saat ini kedua terduga mesum menjalani pemeriksaan, serta meminta keterangan dari pemilik rumah.

“Pasangan ini sudah diamankan di Mapolsek Sungailiat guna dimintai keterangan. Untuk pemilik rumah juga sudah diamankan guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,”katanya.(2nd/7)

Related posts