by

Partai Perindo Siap Menangkan Pasangan Mulya

-Politik-50 views

SUNGAILIAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Bangka menyatakan dukungannya terhadap pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) pada Pilkada Kabupaten Bangka tahun 2018.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Bangka, Suherman mengatakan dukungan tersebut diberikan atas dasar sejumlah pertimbangan serta visi dan misi yang dianggap memiliki kesamaan untuk kemajuan daerah ini.

“Salah satu visi misi kita adalah membangun daerah ini lebih baik lagi demi kesejahteraan rakyat melalui ekonomi kerakyataan dan visi misi kita sama dengan Mulya,”kata Suherman kepada wartawan, Sabtu (10/2/2018).

Untuk memenangkan pasangan Mulya, kata dia, DPD Perindo Kabupaten Bangka mengadakan konsolidasi 8 DPC dan 77 DPRT serta 1.000 anggota. Selain itu, pihaknya akan melakukan sosialisasi kegiatan positif bersama masyarakat daerah ini.

“Kami akan melakukan sosialisasi kegiatan kepada masyarakat dalam hal bakti sosial seperti kebersihan, fogging, bazar murah, dan mengadakan kampanye simpatik positif dengan membagikan souvenir,”katanya.

Suherman mengimbau kepada masyarakat daerah ini untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya pada 27 Juli mendatang.

“Baik masing-masing paslon, timses, masyarakat, dan instasi terkait lainnya hindari kampanye uang, kampanye hitam (black campaign) dan kampanye SARA karena semua itu ada UU ITE-nya,” katanya.

Suherman berpesan, semua pihak yang terlibat untuk mengikuti pesta demokrasi ini secara luber jurdil (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil) aman, berkualitas, dan setiap masing-masing pasangan calon harus siap kalah dan menang.

“Pokoknya harus luber jurdil, dan tentunya paslon harus siap menerima kemenangan dan kekalahan itulah demokrasi. Diharapkan terbentuknya sinergitas parpol dapat memberikan kontribusi dalam Pilpres dan Pemilu 2019 mendatang,”katanya.(2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU