by

Parhan Tinjau Pelaksanaan Pemetaan Jabatan

Bupati Bangka Barat Parhan Ali meninjau langsung pelaksanaan pemetaan jabatan pelaksana dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di Ruang Lab Multimedia SMA 1 Muntok, Selasa (25/9/2018), yang diikuti aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.(foto: wan).

MUNTOK – Bupati Bangka Barat Parhan Ali meninjau langsung pelaksanaan pemetaan jabatan pelaksana dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di Ruang Lab Multimedia SMA 1 Muntok, yang diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Dalam peninjauan Selasa (25/9/2018) tersebut, Parhan didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Bangka Barat, Heru Warsito, Kasi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Kabupaten/Kota BKN Regional 7 Palembang, Jahidi, serta Kepala SMAN 1 Muntok, Sudarni.

Setelah meninjau pelaksanaan pemetaan jabatan, Parhan menyampaikan apresiasinya kepada pegawai yang telah mengikuti uji kompetensi tersebut, karena dengan ini dapat memberikan motivasi kepada semua ASN yang ada di Bangka Barat.

“Tujuan pemetaan jabatan dengan metode CAT ini, diharapkan dapat bermanfaat, sehingga dapat meningkatkan kinerja ASN memberikan motivasi kepada mereka, sehingga manajemen kepegawaian Bangka Barat nantinya dapat menjadi acuan bagi pengembangan ASN,” ungkap Parhan.

Hal senada disampaikan Kepala BP2SDMD Bangka Barat, Heru Warsito. Katanya, uji kompetensi pemetaan jabatan ini, sangat bermanfaat untuk ASN, karena dapat meningkatkan kinerja mereka.

“Dengan uji kompetensi ini, kita dapat melihat dan dapat memetakan dimana kekurangan-kekurangan dan kemampuan ASN. Mudah-mudahan manajemen ASN di Kabupaten Bangka Barat dapat menjadi contoh dan sebagai acuanm,” harap Heru.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU