Parhan Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah

No comment 403 views

Bupati Parhan didampingi Wakil Bupati Bangka Barat Markus, menyerahkan bantuan berupa sound sistem dan 2 gulung sajadah kepada pengurus Masjid Hayatul Islam Desa Cupat, Kecamatan Parit Tiga dalam acara Safari Ramadhan dan Buka Bersama, Rabu (31/5/2017).(foto: wan).

PARIT TIGA – Dihadapan masyarakat Desa Cupat, Kecamatan Parit Tiga dalam acara Safari Ramadhan dan Buka Bersama, Rabu (31/5/2017) di masjid Hayatul Islam, Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali mengajak agar masyarakat semakin meningkatkan amal ibadah dan selalu bersyukur.

“Kita harusnya bersyukur diberi kesempatan umur panjang hingga bertemu ramadhan tahun ini, bisa bersilaturahmi memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik baiknya. Semoga makin bertambah iman dan taqwa kita,” harap Parhan.

Selain itu, Parhan juga mengimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa yang juga merupakan salahsatu perintah dalam agama islam .

“Mari jaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. Berpeganglah kita pada tali agama Allah, janganlah bercerai- berai,” tegas Parhan sambil mengutip salah satu ayat dalam Al-Quran.

Ia juga mengajak masyarakat didesa cupat yang merupakan masyarakat nelayan agar meningkatkan kemampuan dalam sektor perikanan. Dan juga berpesan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba, karena bahaya narkoba khususnya di Bangka Barat sudah sangat mengkhawatirkan. Sehingga dalam bulan ramadhan ini, Parhan terus mengajak masyarakat ikut serta memerangi narkoba.

Dalam kesempatan itu, Bupati Parhan didampingi Wakil Bupati Bangka Barat Markus, menyerahkan bantuan berupa sound sistem dan 2 gulung sajadah kepada pengurus masjid Hayatul Islam.

Selain Wakil Bupati, hadir juga mendampingi Bupati Bangka Barat dalam Safari Ramadhan itu, Sekda Yunan Helmi, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Wakapolres, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat. (wan/3).

No Response

Leave a reply "Parhan Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah"