by

Parai Beach Resort & Spa Sungailiat Hadirkan Saung Ramadan

 

Saung Ramadan di  Parai Beach Resort & Spa Sungailiat

SUNGAILIAT– Parai Beach Resort & Spa Sungailiat selama bulan suci Ramadan menghadirkan Saung Ramadan di pinggir Pantai Parai Tenggiri Sungailiat.  Di Saung Ramadan ini, pengunjung dapat berbuka puasa dengan aneka takjil dan makanan yang disiapkan manajemen.

Marketing Manager Parai Beach Resort & Spa,‎ Sri Hartini kepada rakyatpos.com, Jum’at (25/5/2018) mengatakan Saung Ramadan ini bertujuan memanjakan pengunjung yang memanfaatkan moment berbuka puasa di pantai tersebut.

“Saung Ramadan berada tepat di pinggir pantai diharapkan memberikan kepuasan pengunjung yang datang untuk berbuka puasa di Pantai Parai sembari melihat keindahan pantai Parai di sore hari,” kata Sri.

Usai menikmati takjil di Saung Ramadan, pengunjung bisa menikmati makanan lainnya dengan menu yang berbeda setiap harinya di Pelangi Restoran sembari dihibur dengan live music.

“Jadi setiap hari menunya itu berbeda beda. Disitu ada aneka takjil, kurma,es buah, kolak serta menu menu lainnya demi memanjakan dan memberikan kepuasan kepada pengunjung,”katanya.

Dengan tema Saung Ramadan ini, ia berharap para pengunjung lokal maupun luar daerah bisa memanfaatkan moment berbuka puasa di Saung Ramadhan ‎Parai Beach Resort & Spa Sungailiat.

“Tujuan kita untuk menarik tamu datang kesini lewat atmosfir Saung Ramadan yang berada di tepi pantai sembari menikmati suasana yang ada disini,”katanya.

Tak hanya itu saja, kata dia, untuk memanjakan pengunjung tak hanya berhenti dan terus berlanjut. Saat lebaran nanti, Parai Beach Resort & Spa juga akan menyuguhkan Saung Lebaran demi memberikan kepuasan kepada pengunjung yang datang ke Parai Beach Resort & Spa. (2nd)

Comment

BERITA TERBARU