Panwas Bangka Selatan Borong Juara

  • Whatsapp
Ketua Bawaslu RI foto bersama Panwaslu Basel usai dinobatkan sebagai Panwas Terbaik se Provinsi Babel.(foto: rell)

Juara Umum se-Bangka Belitung
Inovatif & Harmonisasi Terbaik

TOBOALI – Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kabupaten Bangka Selatan menjadi juara umum tingkat Provinsi Babel dalam rapat kerja evaluasi pengawasan yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) di Belitung 4-6 April 2017 lalu.

Rapat kerja yang dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu RI, Profesor Muhamad, Panwas Basel meraih tiga kategori penghargaan yakni Sosialisasi Terbaik, Panwas Terbaik dan Terinovatif dan Harmonisasi Terbaik.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu RI menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Bawaslu, Panwas serta seluruh elemennya atas pengabdian selama mengawal proses demokrasi pada Pilgub Serentak khususnya pada Pilgub Provinsi Bangka Belitung.

Ia berharap pengabdian ini bernilai ibadah. Muhamad menilai, Provinsi Babel merupakan provinsi dengan penyelenggara Pilkada Serentak 2017 terbaik se-Indonesia.

“Bawaslu Babel telah melakukan penilaian sejak awal proses Pilkada berjalan, dan Provinsi Babel merupakan penyelenggara Pilkada terbaik se-Indonesia,” kata Muhamad.
Hal senada dikatakan Ketua Bawaslu Babel, Bagong S yang berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung yang telah berpartisipasi melaksanakan pesta demokrasi di Bangka Belitung dengan sukses, lancar dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Panwas Pilkada Basel, Sahirin mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Babel yang telah membimbing selama proses Pilkada berlangsung.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Panwaslu Basel mulai dari tingkatan TPS hingga kabupaten, kepada masyarakat Basel, kawan-kawan media atas kerja samanya selama ini, KPU Basel atas koordinasinya, Pemkab Basel atas dukungannya, ormas, OKP, Parpol, tokoh agama, masyarakat atas partisipasinya dalam mengawal proses demokrasi di Bangka Selatan,” pungkas Sahirin. (raw/3).

Related posts