by

Pangkalpinang EKSIS Membangun

Endang Kusumawaty-Ismiryadi Ingin Bangun Kota Bermartabat, Maju dan Hebat

PANGKALPINANG – ‘Ibu Kite’, Endang Kusumawaty kandidat Bakal Calon Walikota memantapkan tekadnya bersama Ismiryadi alias Dodot untuk membangun Kota Pangkalpinang.
Sebagai Bakal Calon Walikota, Endang Kusumawaty memilih Ismiryadi menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Pangkalpinang dengan mengusung tagline ‘Pangkalpinang EKSIS Membangun’.
Penjajakan antara keduanya yang dilakukan beberapa bulan terakhir menemukan titik temu. Keduanya siap untuk membangun Ibukota Provinsi Bangka Belitung menjadi lebih baik seperti keinginan keduanya menjadikan Pangkalpinang Kota Bermartabat, Maju dan Hebat.
Ketua Tim ‘Ibu Kite’, Rikky Fermana mengakui dipilihnya Ismiryadi ‘Dodot’ menjadi bakal Calon Wakil Walikota mendampingi Endang Kusumawaty dengan berbagai hal dan pertimbangan yang dilakukan dalam penjaringan selama 3 bulan terakhir.
Masuknya nama Dodot tidak secara tiba-tiba. Kata Rikky, sebelumnya banyak kandidat melalui survey guna mendampingi ‘Ibu Kite’. Hanya saja memang belakangan mengerucut ke nama Dodot.
“Diantaranya pertimbangan karena banyak kesamaan visi dan misi antara Dodot dengan Endang yang tentunya untuk kebaikan Pangkalpinang ke depan. Dari sanalah akhirnya tercapai titik temu dan mengerucut ke arah untuk bersama-sama membangun Pangkalpinang,” ujar Rikky.
Karena itu ia mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk mendukung ‘EKSIS’ agar nantinya dapat memenangkan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.
“Bismillahirrahmanirrahim .. Mohon Do’a dan Dukungannya. Yooo seperadik dukung Pangkalpinang EKSIS (ENDANG KUSUMAWATY – ISMIRYADI),” ajaknya.
Menurut Rikky, Endang bersama Ismiryadi akan melakukan upaya maksimal untuk membangun Pangkalpinang bila diberikan kesempatan memimpin Pangkalpinang 5 tahun kedepan.
Dengan jargon EKSIS, Rikky menyebutkan Endang dan Ismiryadi akan Eksis Membangun Pangkalpinang, Eksis Mensejahterahkan Rakyat, Eksis Menjadikan Pangkalpinang Terdepan, Eksis Sebagai Smart City, Eksis Sebagai Kota yang Nyaman, dan Eksis Sebagai Kota yang Aman.
“Kita harapkan kepada relawan dan segenap pendukung, untuk fokus bekerja demi kemenangan ‘Ibu Kite’ dan pasangannya Insha Allah,” harap Rikky.
Selain itu, diakuinya, Endang terus menggalang dukungan masyarakat Pangkalpinang dengan membuka Pendaftaran Tim Relawan Pemenangan untuk memperkuat basis dukungan.
“Kami buka pintu selebar lebarnya bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan,” kata Rikky.
Ia menjelaskan, pembentukan tim relawan ini karena melihat animo masyarakat pada pencalonan putri mantan Wakapolres Pangkalpinang itu. “Animo masyarakat luar biasa terhadap Ibu Kite, makanya Endang ingin mereka dirangkul untuk menjadi relawan,” bebernya.
Sementara itu Ismiryadi kepada Rakyat Pos mengakui dipastikan dirinya akan berjuang bersama Endang Kusumawaty untuk maju dalam Pilwako mendatang.
Menurutnya, kemungkinan dirinya akan diusung sebagai kandidat dari Partai Golongan Karya (Golkar). Saat ini katanya hanya menunggu kesepakatan dari sejumlah Partai Pengusung.
“Iya saya akan mendampingi Endang untuk maju di Pilwako. Kepastiannya masih menunggu kesepakatan beberapa partai pengusung lainnya. Intinya kita sama-sama untuk perubahan yang lebih baik untuk Pangkalpinang,” jelasnya.
Dia mendampingi Endang tentunya setelah adanya pembicaraan dengan Endang. Diakuinya dengan persamaan tujuan untuk menjadikan Pangkalpinang Kota Bermartabat, Maju dan Hebat.
“Saya melihat keinginan dan niat baik ‘Ibu Kite’ untuk membawa Pangkalpinang menjadi lebih baik. Itulah yang saya lihat berbeda dengan kandidat lainnya. Dan niat dan keinginan yang ada dalam diri saya. Ada kesamaan visi dan misi untuk Pangkalpinang,” tegasnya. (adv/bum/1)

Comment

BERITA TERBARU