Pangkalan Baru Banjir, Gubernur Kerahkan Pejabat Turun Tangan

Banjir di Kawasan Giant, Pangkalanbaru, Bangka Tengah (foto:ist)

 

PANGKALANBARU- Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di arah Giant Extra, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu siang tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur, Minggu siang (8/10/2017).

Menyikapi hal ini, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman langsung memerintahkan pejabat dari dinas terkait untuk turun ke lokasi mengecek kondisi banjir yang menimpa warga di daerah perbatasan Pangkalpinang – Bangka Tengah itu.

Kabag Protokol Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, Muhammad Ali mengatakan, saat ini pejabat yang ditugaskan gubernur sudah berada di lokasi.

“Pak gubernur mendapat laporan bahwa di daerah Giant banjir, melihat video di atas Pak Gubernur langsung menginstruksikan agar Plt.Kadis PUPR bersama Kabid SDA DPUPR segera ke Giant sekarang juga (saat ini) untuk mengatasi permasalahan tersebut,” kata Ali, sore.

Genangan air ini terjadi, karena luapan air yang tak mampu tertampung akibat derasnya hujan yang terjadi. Sejauh ini, belum diketahui ada tidaknya kerugian akibat musibah ini. (nov)‎

No Response

Leave a reply "Pangkalan Baru Banjir, Gubernur Kerahkan Pejabat Turun Tangan"