Pangdam Safari Ramadan di Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum Safari Ramadan dengan Keluarga Besar Korem 045/Garuda Jaya dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di halaman Makodim 0413/Bangka, Jumat (24/5/2019).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kapolda Brigjen Pol Istiono, Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Riski Budianto dan Kapolri Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana.

Selain itu dihadiri Danrem 044/Gapo, Danlanal dan Danlanud serta unsur forkopimda.

Pangdam mengatakan, Safari Ramadan tersebut untuk tetap menjaga rasa kebersamaan usai Pilpres dan Pilleg 2019.

“Kita boleh berbeda pilihan, tidak ada masalah. Namun, rasa persatuan, kekeluargaan dan kebersamaan diantara kita dapat dijalin dengan baik,” katanya.

Kebersamaan juga, menurutnya, harus dapat dijaga dengan baik, apalagi di momen bulan suci Ramadan ini.

“Kita saling berbagi dengan kawan. Bangka Belitung tidak bisa dibangun oleh satu kelompok saja, tapi akan dibangun oleh seluruh masyarakat,” jelasnya.

Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada seluruh prajurit dan seluruh keluarga besar Korem 045/Gaya selalu menjaga kedisiplinan.

“Jaga kebersamaan diantara kita. Dengan Ramadan ini, kita akan menambah menambah nilai-nilai spiritual kita dan bisa menjaga emosional kita,” pungkasnya. (bis/)

Related posts