Panaskan Mesin Politik, PKS Gelar Safari Pemenangan Dakwah

Pilkada 2018

PANGKALPINANG – PKS Bangka Belitung terus memanaskan mesin politiknya dalam menghadapi pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS Dody Kusdian di aula DPW PKS Babel, (3/1) kemarin.

“Kami ingin memastikan kesiapan para kader kami untuk berbuat maksimal dalam pilkada serentak di tiga kabupaten/kota khususnya kota pangkalpinang dan Kabupaten Bangka,” ujar Dody Kusdian saat membuka dan memberikan kata sambutan pada acara safari pemenangan dakwah.

“Para kader perlu ditambah skill dan pengetahuan dalam berpolitik dan melayani masyarakat sehingga siap bergerak dan optimis calon yang diusung bisa menang,” tambah Dody dalam rilisnya yang diterima rakyatpos.com, tadi malam.

Acara ini dihadiri pembicara dari DSP PKS yakni, Ust Musyafa AR. Beliau menekankan, bahwa setiap kader PKS harus mendekatkan diri kepada Allah. Harus senantiasa meminta pertolongan Allah untuk kemenangan dakwah ini juga harus mempelajari kaedah-kaedah manusiawi sehingga kemenangan itu bisa diraih.

“Kemenangan itu atas pertolongan Allah. Namun sebagai manusia, perlu kita melakukan ikhtiar semaksimal mungkin dengan membuat strategi terbaik. Contohlah ibu-ibu yang mencuci pakaian, pasti setelah dicuci harus dijemur,itu bentuk ikhtiarnya agar kering. Kalau tidak dijemur apakah bisa kering?” tanya Ust Mustafa.

“Kita harus bisa memperoleh suara dan juga harus bisa mempertahankan suara itu. kalo tidak bisa jadi seperti cheetah yang sukses mendapatkan buruannya namun bisa jadi gagal memakannya dikarenakan gagal mempertahankan buruannya yang direbut oleh Srigala atau singa,” imbuhnya.

Tampak peserta sangat bersemangat mengikuti acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir pukul 15.30 WIB. “Luar biasa ilmu yang diberikan pembicara hari ini. Bahasannya tentang pemenangan dakwah yang didasarkan pada teori modern dipadukan dengan sejarah nabi Muhammad SAW. Insaallah siap 2018 dan 2019 ini,” ujar salah satu peserta. (rill/ron/7)

No Response

Leave a reply "Panaskan Mesin Politik, PKS Gelar Safari Pemenangan Dakwah"