PAN Yakin ‘Ibu Kite’ Menang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioanal (PAN) Kota Pangkalpinang, Andi, optimis bakal calon walikota Endang Kusumawaty dengan tagline ‘Ibu Kite’ bakal memenangkan Pilkada Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Andi saat menggelar konferensi pers, Kamis pagi (21/09/2017) di Puri 56 Pangkalpinang. Menurutnya DPD PAN Kota Pangkalpinang telah memberikan rekomendasi kepada ‘Ibu Kite’ untuk diusung sebagai Calon Walikota Pangkalpinang.

“Kita optimis Ibu Endang akan memenangkan Pilkada mendatang. Kita telah melakukan komunikasi politik kebeberapa partai. Selain itu kita juga sudah melakukan rapat dan lain sebagainya untuk memenangkan Endang. Kemudian dengan kapasitas yang kita miliki saat ini kita optimis 99,9 persen untuk memenangkannya karena saat ini kita sudah siap ‘tempur’,” katanya.

Dijelaskan dia, sesuai dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinanan Pusat (DPP) PAN tertanggal 14 September di Jakarta, partai ini mengusung Endang Kusumawaty untuk maju sebagai Calon Walikota Pangkalpinang.

“Surat rekomendasi ini turun setelah kandidat dalam hal ini Ibu Endang Kusumawaty mengikuti segala prosesi dan ketentuan yang dikeluarkan oleh PAN,” ungkap Andi.

Selain itu, rekomendasi ini diberikan untuk Endang setelah melakukan survei bahwa elektabilitasnya tinggi serta visi misi dari istri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanegara ini dipandang PAN bisa untuk mensejahterakan masyarakat Pangkalpinang. (bum/1)

Related posts