Paksa Setubuhi Pacar Sendiri, AR Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Polisi saat menangkap AR alias Danil warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, Rabu (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – AR alias Danil warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, diamankan Unit Reskrim Polsek Toboali lantaran nekat memaksa pacarnya untuk berhubungan intim.

Pelaku mengatakan tak terima jika pacarnya didahului lelaki lain dalam hal berhubungan intim. Hal itu diakui pelaku kepada penyidik saat pemeriksaan di Mapolsek Toboali, Rabu (12/6/2012). “Lebih baik saya yang pertama dari pada orang lain,”katanya.

Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono melalu Kapolsek Toboali Iptu Yandrie C Akip, menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Minggu 9 Juni 2019, di kawasan Pantai Gunung Namak, Kecamatan Toboali, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek mengatakan siang itu, pelaku mengajak korban berliburan ke kawasan Pantai Gunung Namak. Objek wisata yang masih tergolong sepi itu, timbullah pikiran pelaku untuk berbuat mesum.

Niat pelaku dimulai ketika mengajak korban ke semak-semak tak jauh dari bibir pantai. Sesampai di lokasi yang dirasa aman, pelaku mengajak korban berhubungan badan, namun ajakan pelaku ditolak korban. Tak terima, pelaku kemudian emosi.

Korban didorong pelaku sehingga terjatuh ke tanah sehinga posisi korban tak berdaya. Korban tak kuasa melawan karena dalam kekapan erat seraya mulut dibekap pelaku. Kendati korban terus berontak dan memelas dengan mengatakan belum pernah berhubungan badan, pelaku tetap melampiaskan nafsu bejatnya.

“Pelaku meminta korban jangan mengatakan hal tersebut kepada siapapun dan kemudian korban diantar pelaku pulang ke rumah. Korban yang tak terima atas perbuatan pelaku melaporkan kasusnya ke Mapolsek Toboali. Pelaku berhasil diamankan di kediamannya di Desa Pasir Putih,”kata Yandrie.

Atas kejadian tersebut, korban saat pemeriksaan mengaku mengalami rasa sakit di alat kelamin dan merasakan trauma berat. “Pelaku sedang dalam pemeriksaan, adapun barang bukti baju yang dikenakan korban sudah diamankan berikut bukti visum,” pungkas Yandrie. (raw/10)

Related posts