Pakai Kursi Roda, Marsyahbana Mulai Ngantor

  • Whatsapp
Mulai Ngantor- Marsyahbana dengan memakai kursi roda, kembali bekerja setelah beberapa waktu absen akibat sakit yang dideritanya. Ketua DPRD Pangkalpinang ini terlihat menghadiri rapat paripurna, kemarin. (foto: Budi Susanto)

Istri Minta Doa Cepat Sembuh

PANGKALPINANG- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Marsyahbana akhirnya kembali bekerja, Kamis (18/5/2017) setelah sebelumnya menderita koma saat melakukan tugas dinas di Jakarta dua bulan silam. Dia tampak menghadiri rapat paripurna alat kelengkapan dewan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

Muat Lebih

Politisi Partai Gerindra datang dengan kondisi yang masih pucat dan mengunakan kursi roda. Marsyahbana juga didampingi oleh istrinya tercinta Eva Marsyahbana. Kepada wartawan, Eva mengatakan saat ini, sang suami sedang dalam masa penyembuhan setelah berapa bulan lalu di rawat di rumah sakit di Jakarta. “Saat ini sedang dalam masa penyembuhan dan sudah lama pulang dari Jakarta. Kita minta doanya ya,” ungkap Eva.

Katanya selain melakukan rawat jalan pihaknya juga mengupayakan pengobatan alternatif untuk kesembuhan Marsyahbana.
“Kalau untuk berbicara masih terbata-bata dan belum bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Saat ini masih dibantu oleh keluarga,”ujarnya.

Eva berharap doa dari masyarakat dan kawan se-profesi agar suaminya bisa cepat melakukan aktivitas kembali.
“Mohon bantuan doa agar bapak bisa cepat sembuh dan bisa berkumpul dan beraktivitas seperti biasanya,”harapnya.

Sementara rekan sesama anggota DPRD, Depati Gandhi mengaku senang dengan sudah mulai membaiknya kondisi ketua DPRD. Meski belum maksimal bisa beraktifitas, namun kehadiran Marsyahbana cukup memberikan semangat bahwa harapan besar pulihnya kembali untuk memimpin DPRD bersama dua pimpinan lainnya.

“Alhamdulillah, kita turut senang dengan kondisi ketua yang sudah mulai bisa datang ke DPRD. Ini menunjukkan semangatnya untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Mari kita bersama-sama untuk mendoakannya agar pulih seperti sedia kala,”ujar Gandhi. (bum/10)

Pos terkait