Pagi Ini, Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di Belilik

  • Whatsapp
Proses rekonstruksi kasus pembunuhan di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (14/05/2020). Tampak petugas melakukan reka ulang di pondok milik orang tua pelaku. (Foto: Tamimi).

RAKYATPOS.COM, NAMANG – Perkembangan kasus pembunuhan sadis di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah sudah dalam tahap rekonstruksi yang digelar pada pagi ini, Kamis (14/05/2020).

Rekonstruksi tersebut menghadirkan pelaku, para saksi-saksi, keluarga korban, penyidik dan jaksa Kejari Bangka Tengah.

Read More

“Sebanyak 33 adegan yang akan digelar dalam rekonstruksi ini yang langsung dilakukan di TKP tepatnya RT 07 Desa Belilik,” ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah Iptu Mulya Sugiarto seizin Kapolres AKBP. Slamet Ady Purnomo, Kamis.

Untuk diketahui, peristiwa pembunuhan terjadi pada Kamis (7/05/2020) pukul 18.00 WIB di sebuah pondok di RT 07 Desa Belilik dengan pelaku atas nama Edo alias Tisen (30) warga Belilik. Sedangkan korban atas nama Taufik (34) warga Desa Namang.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka bacok dan sayatan benda sajam jenis pisau dan parang di sekujur tubuhnya. Akibatnya, korban mengalami pendarahan yang luar biasa hingga akhirnya meninggal. (ran).

JustForex

Related posts