by

Paduan Suara ASN Pemprov Berikan Persembahan Terbaik

foto bersama Peserta Paduan suara ASN Pemprov Babel dengan Menteri Agama Lukman Hakim dan Wagub Babel Abdul Fatah, di Gala Dinner Rohis Nasional yang diadakan oleh Kementerian Agama RI di Pandan House Resto, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Senin (05/11/2018).(foto: rusmini).

Di Gala Dinner Rohis Nasional di Belitung

TANJUNGPANDAN- Paduan suara aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali memberikan persembahan terbaiknya di Gala Dinner Rohis Nasional yang diadakan oleh Kementerian Agama RI di Pandan House Resto, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Senin malam (05/11/2018).

Sedikitnya tujuh lagu dipersembahkan dalam kesempatan tersebut, dengan dua lagu bernuansa Islami. Usai tampil, sambutan dan apresiasi begitu luar biasa diberikan oleh para undangan yang hadir malam itu, termasuk dari Menteri Agama RI Lukman Hakim.

“Dua lagu dinyanyikan dipilih yang bernuansa islami menyesuaikan dengan tema acara malam ini,” ujar Jujur Sinaga, Dirigen Paduan Suara ASN Pemprov Babel.

Jujur mengatakan, penampilan paduan suara ini sebagai bentuk eksistensi dan reward dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung untuk peserta paduan suara atas penampilan-penampilan terbaik yang pernah diberikan selama ini.

Ia berharap ke depannya nanti Paduan Suara ASN Pemprov Babel ini akan semakin solid dan profesional, serta kehadiran penampilannya akan menjadi salah satu agenda hiburan yang ditunggu-tunggu dalam setiap acara pemerintahan.

“Selain mendongkrak citra Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, adanya paduan suara ini dapat menggali dan mengembangkan potensi-potensi ASN Pemprov Babel di bidang seni vokal yang kemudian menjadi penunjang kesejahteraannya,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Agama RI Lukman Hakim beserta jajarannya, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, serta ratusan pelajar peserta perkemahan Rohis Nasional yang diadakan tanggal 6 -11 November mendatang.(rusmini/3).

Comment

BERITA TERBARU