Operasi Ketupat Menumbing Usai, Kamtibmas Kondusif

  • Whatsapp
Kapolres Bangka, AKBP Budi Aryanto bersama stakeholders saat menghadiri giat Nguber Rajawali di Cafe M2M Sungailiat, Rabu (12/6/2019). (foto: Zuesty Novianty)

SUNGAILIAT – Kapolres Bangka AKBP M. Budi Aryanto mengaku bersyukur kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah itu kondusif pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2019.

“Alhamdulilah situasi kamtibmas masih kondusif, aman dan tidak ada kejadian menonjol yang terjadi,” kata Budi kepada wartawan usai giat Nguber Rajawali di Cafe M2M Sungailiat, Rabu (12/6/2019).

Dia menambahkan rencananya besok (Kamis-red) pihaknya akan mengelar apel konsolidasi dalam rangka selesainya Operasi Ketupat Menumbing 2019.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut menjaga kondisi kamtibmas yang aman di lingkungan masing-masing.

“Termasuk kepada TNI, instansi terkait, pramuka, ormas yang telah menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin sehingga tercipta kondisi kamtibmas di Kabupaten Bangka yang kondusif,” katanya. (2nd/10)

Related posts