Oknum Wartawan Online Menyerahkan Diri

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Oknum wartawan media online Randhu Oktara alias Edo menyerahkan diri ke Polres Pangkalpinang, Senin (13/5)

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP.M.Saleh membenarkan perihal pelaku penggelapan yang menyerahkan diri.

“Setelah kami melakukan komunikasi dengan penyidik, dan serangkaian pemeriksaan saudara Randhu Oktara alias Edo kami amankan,” singkat Saleh, Kamis (16/5)

Diberitakan sebelumnya oleh rakyatpos.com Edo harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran melakuan penggelapan uang sebesar 30 Juta milik Yayan Herawan anggota Kepolisan.

Kepada korban, uang tersebut akan digunakan pelaku untuk membayar DP (Down Payment) sebagai syarat mengikuti lelang kendaraan yang dilaksanakan Bakeuda Provinsi Bangka Belitung, pada April 2019 lalu.

Namun, hingga berakhirnya leleng pada 25 April lalu, Randhu hanya mengembalikan uang sebesar 10 juta dan pelaku berjanji akan mengembalikan sisanya dalam waktu dekat.

Namun, setelah lama menunggu dan korban berusaha mencari keberadaan pelaku, namun pelaku tidak diketahui keberadaannya, hingg pada tanggal 08 Mei 2019, korban melaporan kasus penggelapan tersebut ke pihak Polres Pangkalpinang. (das/6)

Related posts