Oknum LSM Catut Nama Wali Kota

  • Whatsapp

Janjikan Korban Bertemu Wali Kota
Minta Imbalan Rp3 Juta

PANGKALPINANG – Aksi catut nama Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen kembali terjadi. Setelah namanya dicatut sebagai pemilik akun Facebook bulan Mei lalu, kini nama Molen kembali disalahgunakan oleh oknum salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tidak bertanggung jawab.

Dalam aksinya, oknum berinisial R ini meminta sejumlah uang kepada ibu-ibu dan dijanjikan akan dipertemukan dengan wali kota secara langsung.

“Minggu kemarin ada ibu-ibu yang datang ke kami, lalu ia menyampaikan bahwa ada oknum meminta imbalan uang sejumlah tiga juta rupiah untuk dapat bertemu saya. Sebenarnya ibu tersebut sudah siap mentransfer satu juta, tapi Alhamdulillah tidak terjadi. Ada PSM yang membawa dan melaporkannya ke kami,” ujar Molen usai kegiatan Jumat Bahagia di kediaman dinasnya, Jumat (9/8/2019).

Sambung Molen, identitas oknum yang mengatasnamakan dirinya sudah dikantongi, berikut nomor WhatsApp dan nomor rekeningnya.

“Saya tegaskan dan informasikan kepada masyarakat, tidak ada seperti itu. Bertemu wali kota gratis. Pas kita cek dipesan WA ibu itu, oknum tersebut berinisial R dan juga mengaku sebagai LSM,” jelas Molen.

Dia berharap, kedepannya hal tersebut tidak terjadi lagi, karena menyangkut nama baiknya.

“Jangan sampai nama baik saya dipertaruhkan disini, tetapi hal ini tidak dilaporkan. Karena ibu tersebut tidak mau, karena tidak ada kerugian. Hal harus jadi perhatian masyarakat, bijaknya kroscek terlebih dahulu, kalau ada yang meminta sesuatu mengatasnamakan walikota, sudah dipastikan itu bukan Saya, semoga kedepan tidak terjadi seperti ini lagi (catut-red),” tandasnya (bum/7)

Related posts