Oknum Honorer Selingkuh, Digerebek

  • Whatsapp

Istri Bawa Ketua RT dan Warga

PANGKALPINANG – Seorang oknum pegawai honorer di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) berinisial SP (38), dilaporkan oleh WD istrinya ke polisi. Sang suami dilaporkan telah melakukan perzinahan, setelah digerebek tengah berduaan dengan FL (32)—seorang janda di rumah kontrakan Jalan Lumba-Lumba, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Selasa dini hari kemarin (17/1/2017).
Kapolsek Taman Sari, Kompol Irwan kepada wartawan kemarin siang membenarkan ada laporan tersebut. Menurut dia, Polsek Taman Sari masih mendalami kasus perselingkuhan itu lantaran merupakan delik aduan. Anggota Penyidik Unit Reskrim Polsek pun masih melihat perkembangan pemeriksaan terhadap SP beserta wanita selingkuhannya FL.
“Memang kita mendapatkan laporan terkait perzinahan antara suami pelapor dengan wanita lain. Dimana korban mendatangi kontrakkan wanita selingkuhan suaminya, ditemukan suaminya juga ada di sana. Penggerebekkannya bersama ketua RT dan warga. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap para terlapor,” terangnya.
Irwan juga membenarkan bahwa sang suami yang dilaporkan ini adalah tenaga honorer di Biro Umum Pemprov Babel. Terlapor SP yang tinggal di kawasan Jalan RE Martadinata, Kelurahan Opas Indah ini bertugas sebagai supir pemerintahan.
“Karena ini sifatnya delik aduan, maka kita akan menunggu perkembangannya bagaimana. Tadi diserahkan kepada kita sekitar pukul 04.00,” imbuh Irwan.
Sementara itu, terkait hubungan terlarang kedua belah pihak antara SP dan FL, dalam pemeriksaan petugas terungkap ternyata sudah dicurigai sang istri sejak tahun 2015 lalu. Bahkan, dari hubungan gelap itu keduanya sudah memiliki seorang anak berumur sekitar 2 bulan. Sedangkan SP dan WD yang merupakan suami istri sah memiliki 2 orang anak.
“Memang katanya, istrinya sudah mengetahui sejak tahun 2015, makanya dilakukan penggerebekan ini,” terang Irwan.
Dalam pantauan wartawan, baik SP dan FL kemarin siang masih menjalani pemeriksan anggota penyidik Unit Reskrim Polsek Taman Sari. Keduanya enggan diwawancarai wartawan. Namun, dalam perbincangan singkat, FL sempat mengakui bahwa dia berhubungan dengan SP berawal dari kenalan temannya.
“Karena cinta, kenal dari teman ke teman, lalu lanjut,” ujar wanita asal Koba, Kabupaten Bangka Tengah ini singkat. (das/1)

JustForex

Related posts