Obama Ditemukan Tewas di Pantai Tikus Bangka

  • Whatsapp
Gabungan Tim evakuasi pencarian Orang hilang saat memboyong jenazah Obama (27) korban yang hilang di Pantai Tikus Sungailiat, Minggu pagi (31/5/2020). (foto : ist)

*30 Meter dari Lokasi Hilang

*Sempat Memberikan Firasat Tidak Akan Bertemu Lagi

SUNGAILIAT – Upaya pencarian warga yang hilang saat memancing di Pantai Tikus akhirnya membuahkan hasil. Ardiansyah alias Obama alias Bama (27) Warga asal Muntok, Bangka Barat yang berdomisili di Sungailiat Minggu pagi (31/5/2020) kemarin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Ketua Laskar Sekaban, M. Achin kepada rakyatpos.com Minggu pagi tadi membenarkan penemuan jasad Obama tadi pagi oleh gabungan tim evakuasi yakni Basarnas, Satpolair dan Laskar Sekaban.

Baca Lainnya

“Sudah ditemukan sekitar jam 10.00 WIB. Lokasi penemuan tidak jauh dari titik hilangnya korban sekitar 30 meter,”jelas Achin.

Menurut Achin, usai dievakuasi, jasad Obama pun langsung dilarikan ke Kamar Jenazah RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk diserahkan kepihak keluarga di Muntok, Bangka Barat.

Sementara, H (36) teman kerja Obama di  Sungailiat mengatakan sebelum hilang, Obama masih sempat meminta maaf dengan seluruh rekan kerjanya dan mengatakan kalau nanti mereka tidak akan bertemu lagi.

“Sebelum hilang, Obama sempat bersalam – salamn meminta maaf kepada teman – teman. Nanti kite dak ketemu agik kate die. Itu 5 hari sebelum lebaran,”ceritanya kepada wartawan.

Firasat tersebut tak hanya ditunjukan Obama kepada teman teman kerjanya. Namun lajang yang dikenal pendiam dan rajin ini sempat memposting status di akun facebooknya pada tanggal 10 Mei 2020 pukul 04.22 WIB.

Postingan Ardiansyah alias Obama di akun Facebooknya (foto:ist)

“Hari ini dan esok pun, mimpi kita akan terus berlanjut. Tenggelam dalam perpisahan, mungkin kita tak bertemu lagi. Namun jangan bersedih, cahaya bulan akan bersinar,”postingan Bama yang mendapat respon dari netizen.(2nd)

Related posts