Nella Kharisma Bius Ribuan Penonton

  • Whatsapp

Dalam Pesta Rakyat dalam rangka HUT PT Timah ke-43 yang digelar di lapangan Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang, Minggu pagi (18/8/2019), masyarakat turut dihibur dengan penampilan sejumlah artis top tanah air.

Penampilan Andra and The Backbone, Ardi Alba, Jigo Band dengan dipandu MC, Ferry Maryadi mampu menghibur penonton dan tamu undangan. Namun, yang paling menyita perhatian adalah aksi panggung penyanyi dangdut Nella Kharisma yang mampu membius ribuan penonton termasuk Dirut PT Timah, Riza Pahlevi untuk berjoget.

Dimulai dengan lagu andalannya Bojo Ketikung, dilanjutkan dengan lagu Ditinggal Rabi dan lagu dangdut lain yang bergenre koplo, Nella tampak anggun dengan dress berwarna putih bercorak yang dikenakannya. Cuaca terik rupanya tak masalah bagi penonton untuk terus berjoget hingga akhir penampilannya.

Wanita cantik kelahiran Kediri 4 November 1994 ini juga sempat mendoakan agar PT Timah selalu jaya. “Terima kasih PT Timah telah mengundang Nella. Semoga PT Timah semakin jaya dan terus jaya,” kata Nella.

Selain penampilan para artis ibukota, dalam pesta rakyat ini turut digelar fun walk yang diikuti ribuan peserta dengan hadiah utama sepeda motor. Masyarakat juga mengikuti aneka game bertabur hadiah, lomba foto di medsos, senam zumba dan bazar rakyat.

Memperingati HUT ke-43 Timah lewat bulan bakti nya PT Timah dengan berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sejak sebulan lalu.

Rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah diadakan dimasing-masing wilayah produksi mulai dari Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu, Mentok, Toboali, Damar, Belitung, Jakarta dan Kundur. Adapun rangkaian kegiatannya yakni pesta rakyat, tabligh akbar, khitanan massal hingga donor darah bagi masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan. (fan)

Related posts