Nelayan Sungai Tebu Lubuk Dapat Bantuan Dua Unit Kapal Tangkap

  • Whatsapp

 

Bupati Bateng Ibnu Saleh menyerahkan bantuan dua unit kapal kepada nelayan Sungai Tebu Desa Lubuk Besar. Selain itu, ikut diserahkan bantuan 11 ribu bibit lada, Jum’at (15/12/2017).(foto:Tamimi)

LUBUK BESAR – Kucuran bantuan kembali bergulir kepada nelayan. Kali ini, giliran nelayan Sungai Tebu Desa Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang mendapatkan bantuan dua kapal tangkap yang diserahkan Bupati Ibnu Saleh, Jum’at (15/12/2017).

Muat Lebih

Selain kapal, Bupati juga menyerahkan bantuan 11 ribu bibit lada kepada masyarakat setempat.

“Bantuan ini diharapkan sebagai penyemangat dan motivasi bagi masyarakat setempat untuk tetap semangat mencari ikan dan mengelola potensi ikan di laut. Selain kapal, kita berupaya untuk membantu jaring ikan bagi nelayan,” ujarnya disela-sela penyerahan bantuan.

Bupati juga berupaya akan membangun tambatan perahu nelayan Sungai Tebu Desa Lubuk Besar supaya kapal besar nelayan tidak kesulitan merapat di tambatan tersebut.

“Pemerintah selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat setempat. Bahkan, tadi kita juga menyerahkan bantuan 11 ribu bibit lada bagi masyarakat setempat,” ujarnya. (ran)

Pos terkait