Nasib ASN Terlibat Narkoba Tunggu Putusan Inkrah

  • Whatsapp

Seluruh Pegawai Akan Dites Urine

SUNGAILIAT- Wakil Bupati Bangka, Syahbudin akan melakukan tes urin bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dalam waktu dekat.

“Kita akan bina pegawai kita secara periodik. Kita tes urine bekerjasama dengan BNN jadi seluruh pegawai akan kita cek tanpa terkecuali. Nantinya, saya orang yang pertama cek urine,” ungkap Syahbudin, Kamis (18/7/2019).

Tes urine tersebut, menurut dia, sangat perlu untuk segera dilaksanakan mengingat adanya salah satu oknum ASN Pemkab Bangka yang tertangkap pihak kepolisian karena terlibat narkotika.

“Untuk kasus oknum PNS itu, kita serahkan sepenuhnya ke kepolisian untuk melakukan prosesnya dan berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku,” terangnya.

Pemkab Bangka, dia menegaskan, akan mengambil langkah tegas terkait oknum ASN tersebut setelah sudah ada kepastian hukum dari pengadilan.

“Kita tunggu saja kalau sudah inkrah baru akan kita ambil sikap. Kita tidak main-main soal narkoba ini. Kita akan terus perangi naroba,” ungkap Syahbudin.(mla/10)

Related posts