Nasdem Godok Tiga Nama Calon Pimpinan DPRD Bangka Tengah

  • Whatsapp

KOBA – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka Tengah saat ini sedang menggodok tiga nama kandidat pimpinan DPRD Bangka Tengah Periode 2019-2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan ada tiga kandidat nama pimpinan DPRD yang digodok yakni Supriyadi dari Dapil 1 (Koba-Lubuk), Firmansyah dari Dapil 2 (Simpang Katis-Sungai Selan) dan Darma dari Dapil 3 (Namang-Pangkalan Baru).

“Kalau dari perolehan suara pada Pemilu Serentak pada 17 April 2019, Firmansyah lebih tinggi menyusul Darma dan Supriyadi,” ujar Ibnu, Kamis (22/08/2019).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil Pemilu Legislatif 2019, dari perolehan suara diketahui Supriyadi meraih 1.032 suara, Firmansyah meraih 1.829 suara dan Darma mendapatkan 1.372 suara.

Ibnu menambahkan ada banyak kriteria bagi calon pimpinan DPRD Bangka Tengah dari Nasdem.”Tiga nama itu diseleksi melalui mekanisme partai, karena tiga nama itu diusulkan ke DPW dan DPP Nasdem untuk ditetapkan. Siapa yang layak itulah yang akan dipilih,” katanya. (ran)

Related posts