by

Nasdem Babel Targetkan Raih Satu Fraksi

DPW Partai Nasdem Provinsi Babel mendaftarkan bacaleg nya ke KPU Provinsi Babel, Senin (16/7/2018). Ketua Dewan Pertimbangan Ramli Soetanegara menargetkan, Nasdem meraih satu fraksi dalam Pemilu 2019 nanti. (foto: Roni Bayu)

PANGKALPINANG – Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ramli Soetanegara, menargetkan satu fraksi untuk kursi di DPRD Babel. Alasannya, selama ini di Bangka Belitung, partai dan anggota legislatifnya telah berbuat banyak untuk masyarakat.

“Sekarang dua kursi, target kita 2019 satu fraksi. Karena kita sudah berbuat dan dengan upaya-upaya yang maksimal,” kata Ramli kepada wartawan, usai mendaftar di Sekretariat KPU Babel, Senin (16/7/2018).

Ketua DPW Nasdem Babel Zuristyo menambahkan, selain di DPRD Provinsi Babel, Nasdem juga menargetkan satu fraksi di DPRD kabupaten dan kota. “Target kita seluruhnya satu fraksi. Kita sudah melakukan seleksi ketat dan orang-orang yang dicalonkan sudah mumpuni,”imbuhnya.

Sebelumnya, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pudjiarti saat menerima berkas pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem menyampaikan, kuota DPRD provinsi sudah terpenuhi dan juga jumlah keterwakilan perempuan. Dari berkas yang disampaikan, untuk Babel I (Pangkalpinang) laki-laki 4 dan perempuan 3 orang.

“Untuk Babel II (Bangka Tengah) perempuan 2 laki-laki 4, Babel III (Bangka Selatan) perempuan 2 laki-laki 4, Babel IV (Belitung dan Belitung Timur) perempuan 3 laki-laki 6, Babel V (Bangka Barat)  perempuan 3 laki-laki 4 dan Babel VI (Bangka) perempuan 4 laki-laki 6,”katanya. (ron/10)

Comment

BERITA TERBARU