Musorkab VI KONI Bangka Digelar 12 Oktober

  • Whatsapp
Rapat persiapan panitia jelang Musorkab VI KONI Bangka di Sekretariat KONI Bangka, Kamis (19/9/2019). (foto: Zuesty Novianty)

SUNGAILIAT – Musyawarah Olahraga Kabupaten Bangka (Musorkab) VI KONI Bangka akan dilaksanakan di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat pada 12 Oktober 2019. Salah satu agenda dalam Musorkab adalah untuk memilih Ketua KONI Bangka periode 2019-2024.

Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Musorkab VI KONI Bangka, Budi Firmansyah usai rapat persiapan panitia di Sekretariat KONI Bangka, Kamis (19/9/2019). Jelang Musorkab, panitia diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin demi kesuksesan acara.

“Saya minta untuk setiap seksi-seksi kepanitiaan hendaknya sudah mempersiapkan diri, terkait dengan apa yang diperlukan guna pelaksanaan Musorkab,” ujar Budi.

Dalam rapat tersebut menurut dia, untuk ketua pengurus pengarah, yakni Drs Murjadi, Sekretaris, H Zulkarnain, Yulianto, Yunizar dan Mendra Kurniawan. Sedangkan untuk sekretaris dijabat Sopiandi dan bendahara dijabat Fitri.

Sementara itu, Plt Ketua KONI Bangka, Syamsul Maulana berharap pelaksanaan Musorkab nantinya dapat berjalan lancar dan aman. Selain itu, kepada panitia ia juga berharap tugasnya mulai mempersiapkan diri dan dapat saling berkoordinasi.(2nd/10)

Related posts