Mulkan Resmi Buka Bangka Expo Tahun 2019

  • Whatsapp

Ajang Promosi Potensi Daerah
Dihibur Artis Irma Darma Wangsa

SUNGAILIAT -Bupati Bangka Mulkan membuka secara resmi event Bangka Expo 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sungailiat, Kamis malam (13/6/2019).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita yang dilakukan Mulkan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Yusmiati Mulkan.

Dalam sambutannya, Mulkan menyatakan, Bangka Expo yang ketiga kali ini dilaksanakan di tempat yang belum terlalu memadai karena tempat lainnya dipakai untuk pembangunan.

Namun dalam kegiatan pameran oleh desa, pelaku usaha merupakan ajang untuk memamerkan potensi seperti kuliner, kerajinan, wisata dan lainnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan membantu pelaksanaan sehingga acara terlaksana dengan baik.

“Semoga event ini bisa mewujudkan visi Bangka Setara dan bisa mendukung pariwisata yang kita sedang mengusahakan kawasan ekonomi pariwisata agar banyak wisatawan datang dengan berbagai keunggulan objek wisata kita,”katanya.

Hadir dalam pembukaan Bangka Expo perwakilan Forkopimda Provinsi Babel, Forkopimda Bangka, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Selain itu, ribuan masyarakat Sungailiat dan sekitarnya tumpah ruah memadati lokasi acara. Artis ibu kota Irma Darma Wangsa turut memeriahkan acara pembukaan tersebut. (kominfo/10)

Related posts