Mulkan Minta Pemkab Bangka dan KONI Bersinergi

  • Whatsapp
Silaturahmi Bupati Bangka Mulkan dengan pengurus cabang olahraga di rumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (8/6/2019).(foto: mg419)

SUNGAILIAT- Bupati Bangka, Mulkan mengharapkan ada komunikasi serta sinergi pemerintah daerah dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk memajukan olahraga di daerah itu.

“Harus ada arus komunikasi yang efektif agar nanti terjalin hubungan yang efektif untuk membangun dunia olahraga di Kabupaten Bangka dan demi kemajuan olahraga dan atlet kita,” kata Mulkan saat bersilaturahmi dengan pengurus cabang olahraga dan KONI di rumah dinasnya, Sabtu (8/6/2019).

Dengan adanya sinergitas dari KONI dan Pemkab Bangka, dia berharap dapat berbuah hasil dengan menciptakan atlet-atlet berbakat dari berbagai cabang olahraga.

“Kami mohon dukungan bapak dan ibu agar atlet-atlet kita dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka,” kata Mulkan.

Terkait pertemuan dengan pengurus cabang olahraga, dia mengatakan selain sebagai sarana silaturahmi juga merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap perkembangan olahraga.

“Kita belum pernah bertatap muka langsung kepada pengurus cabor kita, karena saya selaku pembina harus kenal dengan pengurus KONI maupun cabornya,”ungkap Mulkan.(mg419/10)

Related posts