Mulkan Lantik 24 Pejabat Eselon II, III dan IV

  • Whatsapp
Bupati Bangka, Mulkan memberi selamat kepada pegawai yang dilantik di Ruang OR Bangka Setara, Selasa (28/1/2020). (Foto: Riski Yuliandri)

SUNGAILIAT– Bupati Bangka, Mulkan kembali melantik 24 pegawai eselon II, III dan IV. Pelantikan tersebut merupakan lanjutan dari pelantikan sebelumnya pada awal tahun 2020 lalu.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Ruang OR Bangka Setara tersebut, Mulkan mengucapakan selamat kepada para pegawainya yang sudah resmi dan diakui secara legal.

“Pelantikan ini lanjutan pada pelantikan periode pertama awal tahun 2020 lalu. Kemarin ada beberapa pegawai yang sakit dan cuti sehingga ada penundaan,” ungkapnya, Selasa (28/1).

Meskipun begitu, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali selama enam bulan untuk melihat kinerja para pegawai tersebut meningkat atau tidak.

Baca Lainnya

“Kita akan lihat lagi apakah jabatan yang sudah diberikan bisa dilaksanakan dengan baik atau sebaliknya. Kita ingin pegawai yang benar-benar bekerja dan memajukan daerah,” tambah Mulkan.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar seluruh pegawai di Pemkab Bangka harus bisa bekerjasama untuk menjalankan seluruh program pemerintah sehingga pembangunan daerah bisa maksimal.

“Bawahan dengan atasan harus bisa bekerjasama sama, jangan sampai kepala dinas dan sekretaris dinas tidak dianggap, begitu juga dengan sebaliknya karena kita ini tidak bisa berjalan sendiri,” terang Mulkan.

Sebelumnya orang nomor satu di Bumi Sepintu Sedulang tersebut sudah melantik 381 ASN pada 2 Januari 2020 lalu dimana terdapat juga nama Andi Hudirman sebagai Sekda Bangka definitif. (mla/10)

Related posts