by

Mulkan: Hubungan dengan Forkominda Selalu Harmonis

-Bangka-105 views
Bupati Bangka, Mulkan bersama Kapolres Bangka, Kajari dan sejumlah pejabat saat ngobrol santai di Cafe M2M, Sungailiat, Rabu (13/2/2019). (foto: Zuesty Novianty)

 

SUNGAILIAT-Bupati Bangka, Mulkan menggelar ngobrol santai bersama Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto dan Kajari Bangka, Rilke Jefri di Cafe M2M, Sungailiat, Rabu (13/2/2019).

Selain berbicara tentang situasi ketertiban dan keamanan di Kabupaten Bangka, acara itu bertujuan untuk mempererat hubungan dengan Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkominda).

“Hubungan Pemkab Bangka dengan Forkominda selalu terjaga dengan baik dan selalu harmonis. Rapat bersama Forkominda kabupaten selalu teragendakan setiap tiga bulan sekali. Dengan ngobrol bersama ini kita harap hubungan semakin meningkat ,” kata Mulkan.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan melaksanakan suatu program untuk membudayakan aktivitas bersepeda bagi masyarakat.

“Nanti kita juga akan membudayakan gowes sepeda bagi masyarakat agar masyarakat kita lebih membudayakan olahraga dengan sepeda tentunya. Hal ini yang sudah kita bicarakan tadi,” katanya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto menuturkan sejauh ini situasi keamanan di Kabupaten Bangka masih tetap kondusif.

Menurutnya, hal tersebut dibuktikan dengan tidak ada gejolak sosial yang terjadi di masyarakat. Untuk itu dirinya mengimbau agar masyarakat di Kabupaten Bangka tidak mudah terprovokasi satu sama lain.

“Tidak ada gejolak dan tidak ada permusuhan. Kita juga mengajak masyarakat agar yok urang Bangka jaga Bangka dengan tidak mudah terprovokasi,” ungkapnya. (2nd/rls/10)

Comment

BERITA TERBARU