by

Mulai Besok, NAM Air Buka Rute Pangkalpinang-Bandung, Ini Jadwalnya

PANGKALPINANG- Kabar gembira bagi masyarakat Bangka Belitung (Babel) yang hendak berpergian ke Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) atau sebaliknya. NAM Air, Group Sriwijaya Air mulai Kamis besok (14/12/2017) membuka penerbangan langsung dari Pangkalpinang-Bandung.

Direksi NAM Air Franky Gan mengatakan, untuk rute penerbangan perdana ini akan dilayani dengan pesawat NAM Air boeing 738-500 dengan jumlah penumpang 120 seat, 8 bisnis dan 112 ekonomi.

“Dari Pangkalpinang akan terbang pada pukul 19.30 WIB dan dari Bandung 19.40 WIB, rute ini dicetuskan oleh gubernur dan ternyata di Bandung banyak sekali orang Babel, makanya kami melihat rute ini sangat potensial,” ujar Franky Gan dalam konferensi pers, Rabu (13/12/2017).

Ia menyebutkan, sebelum ada rute langsung ini, masyarakat yang ingin ke Bandung atau sebaliknya harus melalui Jakarta dan saat ini dari Jakarta tak bisa ditempuh dengan waktu 1,5 jam, melainkan bisa 4-5 jam.

“Pak sekda cerita kalau dulu waktu kuliah dari Bandung jam 12 malem sudah harus ke Jakarta untuk mengejar penerbangan pagi, dengan dibukanya rute ini bisa lebih singkat dan efisien,” terangnya.

Selama masa promosi, NAM Air membuka harga Rp547.000/ seat, dan masih akan memberikan promo hingga batas waktu yang belum ditentukan.(nov)

Comment

BERITA TERBARU