Mukhsin Tutup Temu Nasional ILMISPI

No comment 435 views

BANGKA – Bupati Bangka diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Bangka, Akhmad Mukhsin menutup Temu Nasional Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial Ilmu Politik Seluruh Indonesia (ILMISPI) 2017, Sabtu malam (30/9/2017) di rumah dinas Bupati Bangka. Temu Nasional ILMISPI ini berlangsung 28-30 September 2017 dengan tuan rumah FISIP UBB.

Asisten Adminstrasi Umum, Akhmad Mukhsin menyampaikan kegembiraan dan kebanggaan Pemkab Bangka dapat menerima peserta Temu Nasional ILMISPI ini.

“Banyak daerah lain, tapi Kabupaten Bangka dipilih sebagai tempat menerima para mahasiswa dari seluruh Indonesia merupakan peserta Temu Nasional Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial Ilmu Politik,” ungkapnya.

Menurutnya, Pemkab Bangka terbuka kepada siapapun seluruh komponen masyarakat. Bahkan sebagai modal bagi Kabupaten Bangka untuk mempromosikan daerah ini ke seluruh Indonesia dengan segala potensi yang ada, termasuk pariwisata.

“Kalau memenggunakan APBD untuk memperomosikan Kabupaten Bangka dari ujung Barat ke ujung Timur Indonesia tidak akan mencukupi, momen bertemu peserta Temu Nasional Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial Ilmu Politik Seluruh Indonesi adalah momen strategis untuk mempromosikan,” papar Mukhsin.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa Fisip dari seluruh Indonesia untuk menyampaikan kondisi yang baik tentang Kabupaten Bangka ke daerah asalnya masing-masing dan diharapkan dapat kembali berkunjung ke Kabupaten Bangka.

Sementara itu Pembantu Rektor I UBB Ismed Inonu mengakui UBB yang baru berusia sekitar 7 tahun ini banyak tawaran menjadi tun rumah berbagai event nasional. Termasuk Temu Nasional ini.

Ia mengibaratkan UBB bagai madu yang banyak didekati kumbang. Hal ini disebabkan kinerja SDM yang ada di UBB mengutamakan memberikan pelayanan terbaik.

Termasuk kebijakan dari Bupati Bangka yang selalu menerima peserta dalam berbagai kegiatan berskala nasional dalam jamuan makan, selain itu sebagai upaya memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Bangka.

Pelaksanaan Temu Nasional ILMISPI telah menghasilkan sejumlah keputusan  dan rekomendasi. Untuk itu diharapkan dengan kehadiran mahasiswa Fisip dari seluruh Indonesia di Bangka dapat memberikan pemikiran yang cemerlang sebagai masukan kepada pemerintah. Selain itu ILMISPI dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Sekjend ILMISPI Bambang Sudarmono menyampaikan cideramata kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka, Rektor UBB, serta utusan universitas lainnya yang mewakili. (*)

Dikirim oleh: Rustian, Humas Pemkab Bangka

Editor: Agus Hendrayadi

No Response

Leave a reply "Mukhsin Tutup Temu Nasional ILMISPI"