MPTD Babel Bagi-bagi 80 Kotak Takjil

  • Whatsapp

 

Kader MPTD saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Semabung Pangkalpinang, Selasa (21/5/2019). (foto: Bambang)

PANGKALPINANG – Masyarakat Peduli Transparansi dan Demokrasi (MPTD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan sebanyak 80 kotak takjil di perempatan lampu merah Semabung Pangkalpinang, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan ini melibatkan kader-kader MPTD Babel dalam rangka memaknai bulan yang penuh berkah, bulan suci ramadan.

Ketua MPTD Babel, Amsori mengatakan pembagian takjil tersebut sebagai momen berbagi antar sesama dengan memaknai bulan ramadan ini.

Selain itu, dia menjelaskan kegiatan tersebut juga bertujuan melatih kader-kader MPTD untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan hal- hal yang positif.

“Insya Allah, kami akan secara rutin melaksanakan kegiatan seperti ini di bulan ramadan,” ujar Amsori kepada wartawan, usai kegiatan itu.

Lebih lanjut dia mengatakan, pembagian takjil juga sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi pasca pemilu agar Pangkalpinang tetap aman, damai, tidak ada perpecahan setelah menyikapi isu politik saat ini.

“Kami mengajak seluh masyarakat Bangka Belitung dan terkhusus Pangkalpinang untuk tetap menjaga kondusifitas setelah pemilu ini agar tidak ada perpecahan antar sesama masyarakat akibat berbeda pilihan,” harap Amsori. (bis/10)

Related posts