Moorlife Bangka Tempati Kantor Baru

  • Whatsapp

PANGKALPINANG- Direktur Creative Moorlife Network (CMN), Adi Suwono meresmikan operasional kantor distributor produk moorlife CEO Dewi yang berlokasi di Jalan A Yani Dalam (Pasar Pagi) Pangkalpinang, Sabtu (25/2/2017).

Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Adi Suwono bersama pemilik CEO Dewi, Dewi Rajaguguk didampingi suami, GM CMN, Lukas Juwanto, CEO Saf Palembang serta disaksikan anggota CMN dan undangan lainnya.

Dewi menyebutkan, berdirinya sebuah kantor distributor sudah menjadi sekitar dua tahun lalu. Bisnis produk moorlife yang ia rintis sudah membuahkan hasil, tanpa putus asa, Dewi terus menawarkan produknya meskipun baru sedikit yang tertarik.

“Perjuangan merintis bisnis ini hingga menjadi CEO butuh perjuangan keras, karena untuk sampai ke CEO harus melewati jenjang member (entrepreneur), head, leader, master dan CEO atau distributor,” katanya. “Prinsip saya kalau mereka sudah tahu ketika suatu saat mereka ingat produk ini mereka pasti cari saya,” kata Dewi mengawali ceritanya suksesnya.

Meskipun tidak mempunyai latar belakang ilmu marketing namun Dewi sukses menggaet banyak member, hingga dalam waktu singkat ia terpilih menjadi The Best of The Best Leader pada tahun 2015 di Bali, dan juga juara dua The Best of The Best Master tahun 2016.

“Kita adalah tim yang harus berusaha memenangkan hati orang. Kita harus memposisikan diri kita seperti orang lain, berbisnis lah yang sehat, antara kita komunikasi harus jalan, tidak boleh egois. Sukses bagi saya adalah jika bisa mensukseskan orang dibawah kita,” sebutnya.

Mewakili perusahaan CMN, Adi Suwono menuturkan prospek bisnis direct selling dapat menyukseskan banyak orang. Menurutnya ini bukan bisnis biasa karena bisa membawa berkah bagi siapa saja terutama ibu rumah tangga untuk membantu menambah pendapatan suami.

Ia menjelaskan, produk CMN terdiri dari tiga jenis yaitu produk life style, healthy life dan beauty. Ketiga produk ini mendapat respon positif oleh masyarakat Indonesia.

“Secara nasional bisnis CMN tumbuh 60 persen pertahunnya, kami memang masih baru, pangsa pasar masih terbuka luas. Kami juga optimistis CMN juga akan tumbuh pesat di Provinsi Bangka Belitung,” harapnya.(nov/10)

Related posts