Monica Resmi Pimpin PKK dan Dekranasda Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Istri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Monica Haprinda resmi menjabat ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Pangkalpinang Periode 2018-2023 setelah dilantik oleh Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Bangka Belitung (Babel) Melati Erzaldi di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Jum’at (16/11/2018).

Dalam sambutannya Melati Erzaldi berharap setelah dilantik, Ketua TP PKK dan Dekranasda Pangkalpinang untuk segera membentuk kepengurusan. Dia menyarankan kepada Monica Haprinda untuk merekrut kembali anggota PKK lama yang mumpuni dalam menjalankan tugas.

“Pilihlah orang-orang yang dianggap bisa bekerjasama dan bersinergi dalam menjalankan tugas PKK, jika ada kuota yang belum terpenuhi, lakukan rekrutmen terbuka bagi untuk orang-orang yang mau menjadi relawan PKK selain itu perlu dibuat juga komitmen bersama dan tunjukkan prestasi untuk kedepan,” ujar Melati.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang yang juga pembina Tim Penggerak PKK Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Pangkalpinang periode 2018-2023. Dia berharap, kepercayaan yang telah diberikan dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah.

“Kepada Ketua PKK dan Dekranasda Pangkalpinang untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan juga segera menyusun program kerja yang akan dijalankan sehingga dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi misi gerakan PKK dan Dekranasda kota Pangkalpinang,” katanya. (bum/10)

Related posts