Berita

Monica: Keberadaan Ojol Sangat Membantu UMKM

 

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Istri Wali Kota Pangkalpinang Monica Haprinda sangat mengapresiasi keberadaan Ojek Online (Ojol) di Kota Beribu Senyuman. Pasalnya, selain moda transportasi yang bermanfaat bagi masyarakat, keberadaannya sangat mendukung kemajuan bisnis UMKM di tengah pandemi Covid-19.

“Bukan sebatas duta wisata saja, keberadaan ojol bisa dikatakan dutanya UMKM yang bisa dipesan lewat Grab maupun Gojek bisa memajukan UMKM,” kata Ketua PKK dan Dekrnasda Kota Pangkalpinang Monica saat berbincang dengan organisasi URC-Driver Online Pangkalpinang (URC-PGK) di Cafe D&D Jalan Menara Pangkalpinang, Sabtu (10/10).

Diakuinya, kemajuan teknologi bisa dirasakan manfaatnya oleh para pelaku UMKM dengan menggunakan jasa ojol dalam mengembangkan bisnisnya. Hal ini harus dimanfaatkan betul-betul oleh UMKM dalam menjalankan warung digital guna meningkatkan omzet penjualan.

” Sudah saatnya UMKM paham teknologi. Dengan belajar memasarkan warung digital, saya yakin UMKM akan tambah maju dalam meningkatkan omzet penjualan,” tuturnya.

Sementara itu Kadiv Humas URC-PGK Irwan, sangat mengapresiasi kunjungan istri wali kota kepada para pelaku UMKM. Dengan program Natak Kampung yang berjalan selama ini, harapannya bisa meningkatkan penjualan UMKM, karena dampaknya sangat besar sekali bagi para pengemudi  yang menjalankan aplikasi ojol.

” Majunya UMKM, orderan kami pun semakin banyak. Atas nama organisasi (URC-PGK) kami sangat mendukung program Natak Kampung yang dilakukan ibu wali kota,” tukas Irwan yang diamini Korlap URC-PGK Ranto. (rev/7)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top